sepintas kecerewetan

Kamis, 08 Agustus 2013

Liputan Libur Sepekan

Ngomong-ngomong, selamat ber-Lebaran ya, Indonesia! :D 

Oke, berhubung dua minggu ini saya lumayan banyak jalan-jalan, jadi, nulis blognya agak slengean, nggak diisi-isi amat.  

Minggu lalu, saya dan kawanan Kandang jalan-jalan ke PVJ. Lucu. Kalau dulu, pas masih SMP-SMA, di mal kami bakal masuk Timezone atau bioskop saja, kemudian pasti mangkal di toko buku, sekarang kami udah bisa lihat-lihat baju barengan! Bahkan kayaknya seluruh toko baju dan sepatu di PVJ kami kunjungi, deh. 

Tentu, kami tidak lupa makan! :D 



Setelah main sama bocah-bocah Kandang alias Esther dan Inez, saya juga sempat main dengan anak-anak orkestra, serta acara-acara keluarga, tentu.  

Lantas, kemarin, saya baru makan-makan di rumah Esther, bersama Inez dan belasan kawan lain.  Kemudian saya pun tidak tidur karena para gadis asyik bermain Cranium.  Board game interaktif yang...sangat seru! 

Ya, demikian cerita kecil belakangan.  Saya lagi (agak) mikirin masalah perjodohan lagi, nih! Wajarlah.  :)) 

Biar Anda tidak ketularan bingung, ini saya berikan gambar pensil warna karya saya, judulnya 'Dua Rusa'! :D 
 
hasil sketsa kemarin

Tidak ada komentar: