Senin, 30 Januari 2012

Senin!

Oke, saya bukan penganut aliran Sebel Sama Senin. Sebaliknya, saya suka hari Senin.  Tapi, pada dasarnya saya suka semua hari, nggak kayak waktu SMP saya sebel sama hari Senin, pas SMA saya malas sama hari Rabu, sekarang saya cinta semua hari! 

Mungkin hari Senin nggak menakutkan buat saya karena saya justru lebih 'ke mana-mana' di ujung minggu.  Hari Jumat saya les Chinese Painting, walaupun cuma memakan 3 jam, tapi itu cukup memakan energi karena jamnya jam tidur siang (baca: ngantuk!), dan tempatnya adem ayaem di Sukadamai (baca: terkantuk-kantuk juga). 


Sabtu, sampai saat ini saya masih ada kelas CCF selama 4 jam dari pagi, dan sekarang ditambahin acara les piano jam setengah tiga, jadi saya nggak pulang-pulang sampai sore. Sabtu kemarin, saya makan di Rosti bistro bersama guru dan teman-teman CCF lho. Saya udah kayak MLM aja, semua orang diangkut ke Rosti!  :))  Bwahaha.

Minggu? Latihan orkestra selama 3-4 jam ditambah kelas teori yang baru nongol sekarang, menambah satu jam lagi kebersamaan.  Hahaha. :)) 
Tapi, di antara kehebohan-kehoebohan akhir minggu yang biasanya bikin saya leyeh-leyeh di Senin-nya, saya tetap mencintai akhir minggu, karena bagaimanapun, sibuk itu asyik! *khas Capricorn? 

Saya menyukai kesibukan. Namun saya pun sangat rumahan, jadi saya sibuk sendiri di rumah, kalau memang nggak ada acara wajib di luar. 

Ngomong-ngomong, coba tebak saya lagi baca apa? India yang Bersejarah terbitan Pustaka Time Life! Buku bersampul tebal hitam dan sampul plastiknya sudah mulai semrawut dimakan waktu, tapi isinya oke punya.  Biar jadul, tetap unggul! :)) Tujuan saya? Nambah ilmu.  Soalnya waktu itu buku-buku seri Pustaka Time Life di rumah saya tertimbun entah di mana, begitu saya nemu serangkaian buku-buku pengetahuan tersebut, saya langsung kalap ngambil satu, baca baik-baik. :D Ah, senangnya belajar! 

Nah, selamat menikmati penghujung hari Senin kesekian di Bulan Januari 2012 ini! :D 

Kampanye minggu ini (dan selamanya): 


:* 







2 komentar:

Inggit Inggit Semut mengatakan...

Wahwah salut banget, jadwal padat tapi tetap cerah ceria yah. Patut dicontoh nih hehehe

Ningrum mengatakan...

Hahaha, iya, harus sih, soalnya nanti malah stres. :)