sepintas kecerewetan

Senin, 25 Agustus 2014

Makanan Belakangan Ini

Saya kan kemarin ini komitmen mau makan buah setiap hari--minimal dua jenis.  Apakah misi itu berjalan lancar? Yaah...lancar-lancar nyasar sih. :p Tapi, namanya juga usaha.  

Belakangan, saya menyogok diri saya untuk betul-betul memenuhi intensi buah-buahan.  Alhasil, saya malah berkarya: 



Lumayan deh, seminggu ini rada rutin.  Berbekal semangat Sailor Moon dan Kermit Si Kodok, saya makin doyan makan buah.  Bahkan seringkali lidahnya kangen sendiri sama nanas, jeruk, mangga, stroberi, apel, alpuket.  Bleh, udah mirip orangutan ya! Yang dicariin pisang... hehehe. 

Ngomong-ngomong, saya lagi punya PR piano lumayan belibet.  Tapi kalau dicobain dan ditelatenin, jadi nggak ribet.  Judul lagunya: Etude Op.10 No.4 karya Opa Chopin.  Huf, kapan Opa Chopin pernah ngasih suguhan gampang, sih? XD 

 Okee, sekian saja cuap-cuap hari ini. Mau nerusin proyek-proyek lucu dulu! :D 




Tidak ada komentar: