sepintas kecerewetan

Rabu, 12 Oktober 2011

Siap untuk Pelajaran Baru!

Yap, jadi sesudah jingkrak-jingkrak, saya duduk lagi.  Tarik nafas, terus nyiapin buku lain buat les piano besok.  Hehehe. 

Dan rencananya sih (baru rencana), saya mau memoles Arabesque No.1  karya Debussy yang pas kelas 3 SMP saya pelajari selama beberapa minggu dan dihafal dalam sehari demi ujian musik sekolah, tapi sampai sekarang belum puas dengan hasilnya. Makanya mau minta dipermak. 

Teruus, katanya sih (baru katanya), Kak Angie mau ngasih saya Chopin lagi (soalnya beliau berkata bahwa saya cocok sekali main Chopin), dan saya bakal diajarin Clair de Lune bikinan Bapak Debussy lagi! Yes! :D

Lalu karena urusan piano yang paling heboh ini akhirnya selesai (hasil gimana nanti. Pokoknya ujian telah berlalu!), saya juga bisa bercengkrama dengan Devika tercinta lebih lamaa. Bisa latihan Haydn (atau Handel, ya?) punya Bourée, bisa latihan Wolfhart no.4, bisa cari-cari rasa vibra yang enak, bisa ngebenerin posisi 3... :'9 *jadi mulai terharu gini

Yah gitulah. Dan berhubung sudah banyak belanja-belanji, saya mau bikin scrapbook juga! Biar foto-foto di rumah tambah kinclong dan penuh kenangan. :D 

Dan saya mau ini mau itu banyak sekali... 



Tidak ada komentar: