sepintas kecerewetan

Sabtu, 24 September 2011

Ketika Saya dan Makhluk L Berjumpa

Tahu nggak, sih, kemarin siang, saya dan Mama ngomongin Si Biawak (baca cerita pertama tentang dia di Kedatangan Makhluk L ) yang masih betah-betah saja di atap rumah saya.  Kami lagi makan dan tiba-tiba terdengar langkah kakinya di atas kepala kami alias di balik langit-langit dapur.  

Terus dia keluar lewat bolongan genteng (pintu favoritnya)! Tampaklah buntut serta pantatnya egal-egol lucu sekali.  Saya pun jadi semangat dan keluar ke kebun belakang untuk ngintip.  Sampai naik ke bangku semen di tengah-tengah kebun.  Eh, tiba-tiba Si Biawak malah muter jalan dengan heboh, terus balik ke arah genteng rumah saya! 

Dan pada kesempatan yang berbahagia itu...saya pun bertatap mata dengannya! Yah, menyamping sih dia, tapi tetap saja terlihat.  JRENG JRENG.  Saya tegang tapi semangat gitu ceritanya. Hahaha! Dia begitu...BESAR, tapi matanya mellow, agak kecil, dan dia terdiam sesaat sebelum dengan panik beranjak masuk ke para lagi.  *gimana sih! 

Dia memang pantas disebut Makhluk Lieur!

Tapi saya diam-diam jadi berimajinasi, seperti gambar di bawah ini: 

Gambar paling bawah saya bikin sambil agak-agak pingin nangis... *dasar sensitif 

Menurut kalian, dia ngapain sih di dalam langit-langit rumah saya?

1 komentar:

Unknown mengatakan...

Hati-hati mungkin diatas dia sedang mengintip anda sekeluarga mandi dan divideokan pula nanti hhahahahah *menghayal*