sepintas kecerewetan

Senin, 05 September 2011

Kirana!

Akhirnya keponakan baru saya sudah tiba dengan selamat di RSIA Limijati Bandung! Selamat buat keluarga eji Kak Kosmas, Kak Fitri, Oris, daaan anggota baru mereka, KIRANA! xoxo

Saya senang bangetlah ini.  Bahagianya menggila.  

Oh iya, tadi pagi, saya ke Nada, latihan piano.  Udah gitu, saya kongkow bareng Kandangolalamasukutukartumpul alias Esther dan Inez di Kopi Progo-sambung-ke-The-Strudels...berhubung Inez mau ke Jogja untuk mengemban ilmu manajemen di sebuah universitas.  Horeee! Akhirnya dia tidak tuna-uni! ...tinggal saya sama Esther.  Baik-baik ya di sana, Nez! :D 70% ngeceng! 30 % belajar! *ngajarin nggak bener

Ngomong-ngomong, saya mau-mau aja lho kuliah, tapi nggak merasa wajib.  :D Hahahaha.  Intinya sih saya cuma pingin cari ajaran baru di mana pun saya mendapat kesempatan.  Setelah ikut music camp, saya jadi tahu rasanya kira-kira kalau sekolah musik.  Yah, setiap hari mesti bertemu musik, dan ternyata saya betah! Hahaha. Damn! Betah bangetlah.  Suka nggak mau pulang.  LOL.  Yah, mungkin kem musik ini nggak benar-benar persis sekolah musik sungguhan, atau sekelas konservatori, tapi setidak-tidaknya saya mencuri 'aura'nya.  Di mana-mana ada kelas bisa bunyi dan saya harus latihan...latihan...latihan...sampai rasanya pingin makan omelet rasa metronom campur toge-toge partitur! Gila! Apalagi ini mah dikejer mau konser.  

Oh, saya jadi kangen Kim Barbier.  D': Waaaa! *apa sih 

Tapi sebetulnya saya memang...well, kangen! KANGEN! Pingin camp lagi! Camp aja tiap hari!

Eh, jangan juga sih.  Kapan saya gambar? Kapan saya nulis? Kapan saya blogging? *gimana sih!? 

YAH, intinya saya pingin aja dikasih kesempatan bermain piano atau viola sebanyak-banyaknya.  Di ruangan yang bagus.  Tanpa diganggu.  Dan ada gurunya pas aku kolaps.  Asyik kan, maen sama piano, maen sama Devika (tapi bukan sama Devika kalau saya di luar kota atau luar negeri! :'(( ).  Hiks.  Bicara soal Devika, saya kayaknya bakal nangis kalau mesti ninggalin Devika dan...SLCO! Yah, misalnya saya tiba-tiba berhasrat kuliah ke luar negeri atau luar kota terus kesampean *nah lho! , kan saya mesti mengembalikan Devika ke pengurus panti asuhan alat musik alias Bapak Fauzie dan Ibu Alia...udah gitu saya bakal nggak latihan tiap Minggu siang atau ikut main sama SLCO yang sudah seperti keluarga kesekian saya!

Bahkan meskipun untuk waktu singkat (4 tahun, misalnya?), pasti kangen! Aaaah! *nggak siap 

Maaf ya saya galau.  Lagi penuh perasaan gara-gara punya ponakan baru.  Nggak nyambung.  Hahaha!

Daaan...sekian pos saya hari ini. :) Terima kasih.  Doakan Kirana supaya jadi anak yang bahagia, ya! :D Ahiii! <3

*untuk Inez: sudah ngeh siapa Devika?


2 komentar:

Cominica mengatakan...

waaa, lucunyaaa :D jadi pengen liat fotonya~ smoga menjadi anak yang baik dan bijaksana :D

Ningrum mengatakan...

Hehehe. :D Kalau ada fotonya aku uplod deh.

Amin amin...terima kasih doanya. :)