sepintas kecerewetan

Rabu, 09 Februari 2011

jack black!

Kemaren saya baru nonton School of Rock (telat banget).
Soal ceritanya apa...simpel aja kok.  Si Dewey Finn (Jack Black), rocker frustasi yang didepak dari grup musiknya sendiri, menggantikan temannya Ned Schneebly untuk menjadi guru pengganti di sekolah Horace Green, secara ilegal--pura-pura jadi Ned.  Akhirnya, ia malah membuat kelasnya jadi sebuah rock band dan cerita berlanjut...dengan humor-humor khas Jack Black.  

Secara keseluruhan, ceritanya asyik juga.  

Tapi bicara tentang Jack Black, belakangan saya jadi demen sama dia.  Hahaha! :)) 
Kayaknya dia orang yang idealis--walaupun cara mengungkapkannya agak aneh.  

Apalagi sesudah saya nonton Gulliver's Travel dan Be Kind Rewind.  Entah kenapa jadi demen gitu saya.  Wuhahaha! Aneh banget sih. 


Okeee...mumpung ngomongin hot guys, seperti yang biasa saya dan sobat-sobat saya lakukan dengan membuat daftar 'cowok cabe' (hot), mari kita sedikit membahasnya.  Bagi saya, kriteria hot tersebut bisa diberikan ke cowok yang: 


1. ganteng
2. humoris
3. baik
4. seniman (segala bidang)
5. pintar
6. pecinta lingkungan hidup
7. sayang sama saya (kalau nggak percuma dong)


Tapi itu sih cuma kriteria idealnya aja.  Dulu, pas SMP dan SMA, saya paling suka mendaftar kriteria cowok idaman.  Pokoknya cerewet banget saya.  Anehnya, belakangan saya mulai nggak peduli sama kriteria. Nggak tau tuh kenapa.  Standarnya udah paten, kayaknya.  Udah nggak berubah dan tidak berkembang.


Pokoknya...Jack Black keren! :))

Tidak ada komentar: