sepintas kecerewetan

Selasa, 01 Februari 2011

Hola dan Halo

Yahuu! Saya balik lagi... *pembaca mendesah

Saya baru pulang dari Ciwidey, err, hari Minggu kemarin. Ke Ciwidey ngapain? Main.  Sama siapa? Anak-anak St. Laurentius Chamber Orchestra ++.  Hehehe.  

Prosedurnya: berangkat jam 3an, saya ikut mobil Avanza bareng Kak Alia & Manda.  Terus, kami sempat salah jalan menuju Taman Holis...tapi tetap, kami tiba di tujuan tanpa kekurangan apa pun kecuali Claudia.  Maka kami menjemput Claudia.  *hahahaha 

Sesudah dari sana, kami berjalan berkelok-kelok dibantu mesin mobil, menuju Argapuri, Ciwidey, lewat dari Gambung--tempat keramatnya anak-anak Aloy.  
Udah gitu, kami sampaaaai! :D Di vila milik keluarganya Claudia (makasih ya!).  
Di vila itu, tepat di bawahnya ada rumah kecil tempat kuncen vila tinggal.  Ada anak kecilnya, yang lagi asyik main sama anak-anak anjing.  

Terus, setelah kami masuk (kami adalah : Kak Alia, saya, Manda, Claudia, Cindy, Angel, Ocha, Bella, Stefanus), kami malah main kartu! Hahaha... nggak puguh banget. 
Tapi ternyata kami lapar.  Jadi, kami ke luar dan mulai membakar-bakar bahan isian perut.  

Ini dia makanan kami: 


Dan itu ditambah lagi sama sosis! Hihi...
Karena saya buru-buru, maaf kalau postingannya cuma sepotong gini.  Akan segera dilanjutkan kok.  :)



Tidak ada komentar: