sepintas kecerewetan

Kamis, 23 Desember 2010

Setelah Berusia 19

Oh, tidak! Sekarang saya tinggal setahun lagi menuju usia 20.  KEPALA SAYA BAKAL MENDUA! *ups, serem 

Begitulah.  Jadi...saya rasa, ada baiknya kalau saya memantapkan beberapa hal yang belum mantap menjelang tahun depan, setelah detik ini berlalu.  
Baik.  Saya kepingin...sumpah, kepingiiiin sekali Cappuccino Paradise yang ke-3 terbit tahun depan, secepatnya, dan saya harap banyak pembacanya, dan semoga menghibur banyak orang.  

Saya bertekad...mau menjalani metode Rumtarian saya.  Kalau yang versi enak-enakan itu aja udah ciamik, saya bisa jadi vegetarian sejati! Mantap, 'kan? :)
Dan saya kepingin...punya pacar.  Hahaha! Tapi yang ini sih intermezzo aja, biar ini tulisan rada semerbak.  Walaupun memang sangat ingin, di sisi lain saya perfeksionis, jadi nggak mau asal-asalan juga.  

Saya harap...saya punya lebih banyak waktu untuk latihan musik, gambar, dan nulis.  
Saya mohon...berikanlah saya grand piano akustik.  

Saya minta...luluskan ujian-ujian (DELF A1 & Music Theory) saya.

Saya berharap...ada yang ngasih anjing pug buat saya.  *hihi

Saya berdoa biar jalan ke Konservatori Paris semakin terbuka (kalau memang diizinkan sama Tuhan).  Amiiin.

Saya berterima kasih untuk keluarga, saudara, isteri-isteri, sahabat, tetangga, kenalan, supir angkot, tukang sampah, pengamen, mbok jamu, semut, jentik nyamuk, cicak, pohon mawar, batang kayu berjamur, keran, aspal, rumput, amuba...dan semua yang ada.  Semuanya memberi saya HIDUP. :D

Saya bakal gembira banget kalau di sekitar saya semakin banyak cinta, humor, dan kebahagiaan. Ah, semuanya cukup.  Biar Tuhan yang menambah.  Dia tahu yang terbaik.  Yang penting tetap bersyukur. :)

AMIN!

<3

ralat

Di Pos tentang nonton di Bumi Sangkuriang, 'kan ada penjelasan tentang Billy.  Nah, yang "baru kenal dan ternyata pernah main bareng..." itu Billy, bukan Arthur.  Kepindah tuh tulisan "Billy"nya.  Maafkan ya! :D


selamat hari baik, semuanya! :) muah, muah!

Tidak ada komentar: