sepintas kecerewetan

Jumat, 03 Desember 2010

Merencanakan Masa Depan?

Oh, yeh. Tiba-tiba saya punya masa depan! Bukannya dulu nggak, kok.  Dari dulu juga saya punya banyak bergudang-gudang rencana.  :) Mulai dari pingin jadi vegetarian, pingin punya merek perawatan tubuh sejenis The Body Shop gitu, dengan kampanye yang meyakinkan bahwa semua perempuan itu cantik, mau bikin dunia lebih indah, mau belajar gamelan...dan lain-lain sebagainya numpuk tertulis dalam sebuah buku, atau dua buah, kalau tidak salah. 

Mendadak oh ujug-ujug, impian saya nambah satu, dan cukup...BESAR.  Saya kaget sendiri, kenapa dari dulu nggak kepikiran juga.  Berawal dari satu les baru dan obrolan dengan seorang kenalan via internet, tahu-tahu ini impian nongol.  Lesnya les Bahasa Perancis.  

Jadi, ide baru saya untuk mengisi hidup adalah: 

belajar musik lebih mendalam di
Le Conservatoire de Paris
!!!

Sebuah, err, konservatorium musik, tentunya, di mana setelah saya baca-baca keterangannya, ada program 2 tahun dan 3 tahunnya, ada jurusan viola, piano juga, dan pilihan ilmu utama beragam.  Bagusnya, muncul pula dalam kepala saya pernyataan: "Kenapa nggak?" 

Dan kadang-kadang ide dadakan suka malah bener-bener jalan.  Kayak keinginan seenak udel saya buat belajar alat musik gesek yang berdampak lumayan keren.  Haha! :D 
So, give it a try, Ningrum! :) Mungkin tahun 2012 nanti saya akan bener-bener cari beasiswa.  Hehe.  Tahun depan mah ujian ABRSM dulu! Doain saya ya! :)

Dan itulah pembuka catatan harian (bolong-bolong) saya ini.  
Sekarang eusinya! Haha...memang pantun Bahasa Sunda? Bait satu-dua sampireun, bait ketiga-empatnya eusi.  Wakakak.  Sésébréd kalau nggak salah, istilahnya.  Aiiiah. Kangen Bu Sules. :(( 

Apa, ya? Hm...tadi pagi saya sekeluarga pergi keluar.  Rencananya mau ngerayain ulang taun si Abang Tukang Bakso Sebastianus Seno yang Ngaku-Ngaku Ganteng Tiap Hari, di Sumber Hidangan, Jalan Braga.  Tapi ternyata ada persiapan Braga Festival, sehingga kami tidak bisa ke sana (HUH!), selain Si Abang memang rada buru-buru mau ketemu teman di BTC.  Akhirnya kami ke BTC dong.  Hahaha! Mencari tempat enak di Lapangan Hidangan, lalu makan.  Papa-Mama makan gepuk, Si Abang Bakso Seno makan lotek + es kelapa muda kemasan batok, saya sendiri makan Salmon Crunchy produknya Sushi Mei.  

Dan...kata-kata mutiara hari ini adalah: 
catat mimpimu dan wujudkanlah itu! Good luck, semuanya.  Bonne soirée! :)

koreksi 
Denny R.Iswargia itu siapa, toh!? Yang ada, namanya Iswargia Sudarno, dan beliau adalah pemain piano yang hebat. Isteriku Inejh menyukainya.  Hahaha! :D 
Kalau menurut guru piano saya, beliau itu kakek buyut pianoku.  Hihi. 



2 komentar:

Anonim mengatakan...

Le Conservatoire de Paris!?!?!?!?
UUUOOOO!!! Olele.. olele.. *tiba-tiba merasakan dorongan kuat untuk menari secara bar-bar..
Yea! Give it a try Ningrum! Bisalah! Elu gitu lho.. Asik dong.. asik... Smangat chintaaaa!
By the way subway busway amway... kakek buyut pianomu??? Iswargia itu gurunya guru piano lu itu? Siapa? Angie?

Ningrum mengatakan...

Hahaha! Oleeeleeeee! Saya juga jadi barbar sorangan, loh! :D :))

Terima kasih buat dukungannya! :-*

Jadi, dia adalah guru pianonya guru pianonya guru piano. *hahahaha... ruwet