sepintas kecerewetan

Minggu, 01 Agustus 2010

Minggu Pagi Ceria

Ini hari Minggu yang biasa. :D Tapi, entah kenapa, suasana hati saya tidak biasa. Lebih bagus. Santai, tenang, dan penuh harapan (untuk apa saja). Hehehe. :D

Kegiatan hari ini adalah...latihan orkestra. Maka, detik ini saya sedang menunggu waktu untuk berangkat dengan supir angkot tercinta bergelas "pengemudi Sederhana-Cimindi" atau "penyetir St.Hall-Sarijadi". Hahaha.

Bicara soal angkot, saya nggak pernah mendapati angkot mengklakson mobil pribadi, lho! Padahal, mobil pribadi hobi banget "meneror" angkot yang dianggap semena-mena itu. Saya pun jadi senang. Angkot benar-benar baik.
Sampai...kemarin, supir angkot yang saya tumpangi mengklakson mobil pribadi warna silver yang berhenti ngedadak. Mana jalanan lagi ramai dan bikin es.mo.si! Saya pun kaget. Tapi anehnya, nggak kecewa. Saya pikir, ya, supir punya hak untuk ngomel, karena...mereka selalu diomeli. Hahaha. Omeli balik saja! Go, go! :)

Kemarin saya buka Friendster dan menjelajahi misteri-misteri yang baru saya ingat-ingat. Saya ketawa-ketawa sambil penasaran, karena ada rahasia kecil yang mengundang harapan kecil dalam kalbu (cuh cuh cuh). Hahaha. Masa SMP-SMA memang lucu, deh. :D Anehnya, bahkan saya melupakan banyak sekali hal. Padahal, rasanya baruuu banget lewat. Oh. Teman SMP, SMA, tolong, ingatkan saya pada momen-momen manis yang sudah lalu. :D

Tidak ada komentar: