sepintas kecerewetan

Sabtu, 07 Agustus 2010

Banyak Baca, Banyak Karya

KELUH. KESAH.
"Banyak Baca, Banyak Berkarya"
Iya, tentu, kata-kata di atas benar. Penulis harus banyak membaca. Namun ada kalanya, otak saya mampet. Menulis nggak bisa. Baca nggak mau. Apalagi, saya merasa dunia tulis-menulis di Indonesia maju tapi begitu-begitu lagi. :-S Saya pikir, kenapa tidak ada yang membuat inovasi? Lalu, saya gubah sebuah inovasi penulisan. Tapi, belum pula gubahan saya rampung, seseorang sudah menyalipnya! Saya pusing! Saya butuh baca! Tapi saya malas membaca karena segalanya sudah begitu klise!

Maka saya pun bengong. Di sini. Depan program Word yang dapat menyalurkan aspirasi dan inspirasi.

Saya menulis banyak hal romantis. Hal lucu. Komedi. Saya pintar bersilat kata-kata. Tapi kalau pencak silat, jangan harap. Jalan biasa saja saya suka tersandung! Ah.

Saya betul-betul perlu baca. Tolong beri referensi. Kemarin di Gramedia saya tak menemukan 100 Kata. Padahal ingin sekali saya baca!

NOSTALGIA. TIDAK. ESENSIAL. TAPI. INGIN. DIBAGIKAN.
Saya pernah bikin gambar. Ilustrasi si Marin, tokoh Cappuccino Paradise karya saya (info: Nona Pedagang Buku). Marin ini lagi duduk, dan tersipu-sipu, sembari bicara:
I can't stop smilling because I really enjoyed my time with you. Haha. Lantaran Marin mirip saya, ada teman yang malah nanya:"Enjoyed my time with siapa?"

Tentu tak saya jawab. Menurut kalian semua, siapa? Apakah Charlie si sobatnya Marin? Atau, itu refleksi diri saya sendiri yang menikmati waktu bersama seseorang? Saya masih ingat sekali, siapa jawabannya. Hahaha!

:)

SEKILAS. INFO.
Saya menjual hasil jadi DIY-miniatur ruangan-ruangan, sudah difigura. Harga ukuran besar Rp 200.000,-, sedangkan yang kecil Rp 100.000,-. Untuk hadiah lumayan juga, lho! :)
Juga, saya menyediakan jasa pembungkusan kado! :) Info lengkapnya di Nona Jenaka.

Tidak ada komentar: