sepintas kecerewetan

Rabu, 09 Oktober 2013

Kabarnya Baik!

Saya kok lama nggak main ke blog ya? Bagaimana kabarnya, Dunia Maya? Saya harap semuanya senang selalu. :)

Beberapa mimpi terbesar saya baru saja tercapai, lho.  Misalnya, akhirnya punya The Sims 3 sampai sekian expansion dan jika sedang senggang, saya benar-benar bisa main sepuasnya! :D

Kemudian, ya, saya menemukan calon viola baru.  Alias adiknya DevikaKalau memang jadi diadopsi dan pemiliknya merestui saya untuk memilikinya, saya mau namakan dia Lai.  Artinya: yang disayang.

Apa lagi? Oh ya. Saya menemukan seorang tetangga lucu di rumah sebelah.  Namanya Rocky.  

Foto Rocky bisa ditengok di markas saya yang terbaru, yaitu, akun Instagram! Yeah! 



Dia suka pup di depan garasi rumah saya kemarin-kemarin.  Tapi sudah nggak lagi, kok. :) Apapun yang dia lakukan, dia tetap anjing yang manis dan kocak.  Terima kasih sekali, saya dipertemukan dengannya (sungkem sama keluarga kecil di sebelah rumah).  

Selain Rocky, saya juga baru kenalan sama anjing tetangga sebelah kanan (kalau Rocky di kiri).  Namanya Goldi.  Dia Goldi generasi kesekian karena setiap punya guguk, tetangga ini pasti menamakannya Goldi.  Dulu sih, namanya relevan, karena rasnya selalu Golden RetrieverGolden: Goldi.  Tapi sekarang, jenisnya sudah beda.  

Walau berbeda, Goldi yang paling anyar ini manis dan rambutnya halus sekali.  Sepertinya dia sering mandi! :D

Sayang, belum sempatlah dia difoto. 

Oke, karena masih ada setumpuk kegiatan hari ini, saya sudahi dulu ya sesi cuap-cuap ini.  Salam gukguk! :D 
 

Tidak ada komentar: