sepintas kecerewetan

Selasa, 22 Oktober 2013

Cerita Bonbin

Saya baru liburan ke luar kota! Tujuan utamanya sih, merusuh di pernikahan kakak sepupu, Kak Nadia.  Tapi, ujung-ujungnya, tentu, saya cari kebon binatang.  Secara saya doyannya sama kebon binatang. 

Maka saya pun berangkat ekstra pagi ke Jawa Timur Park 2: Batu Secret Zoo & Museum Satwa.  Itu sepaket ceritanya.  
Ngomong-ngomong, saya ogah ah ke taman safari Surabaya. Masa mereka nyajiin RAWON RUSA!? Oalah, itu udah keterlaluan. :(( 

Sekalinya ke sana mungkin saya kampanye...

Oke, tapi, mari kita banjiri dulu halaman ini dengan banyak foto pas saya di bonbin: 

'prairie dog' nan unyu

Iguana

Iguana lagi!

Ini, ehm, saya, di hari sebelumnya sebelum pemberkatan nikah sepupu :) Pakai gaun keren dari Onlyi + sepatu jambu Inside & Side + blazer dan tas tanpa merek :D

Saya dan Mak Mi

Saya difoto sama kakak saya, karena katanya mirip Katy Perry (?) akibat riasan mata yang tebal rupawan. Di situ saya pake gaun bunga-bunga kece dari Luna Maya for Hardware.

saya + sepupu + kakak

Sepupu sepupu sepupu!

Kembali ke bonbin.

Iya, kalau nggak salah lihat, ada lemur!

Museum Satwa nan epik!

Ini kandang iya, ruang kelas juga, dan, tentu, lemur ada di dalamnya tapi tidur, malas sekolah!

Llama si lucu! <3 br="">







Llama. Dari sisi manapun, tetap menggemaskan!

Merak! Tuhan pasti lagi rajin pas menciptakan makhluk ini.


Keluarkan monyet itu dari kandang, atau saya takol!




Si Tutul :D


Nah, sesungguhnya, sampai situlah kamera saya bertahan.  Di tengah perjalanan dalam area bonbin, baterenya ngadat dan kamera pun pingsan. :'(  Maka saya pakai peranti lain buat mengabadikan wajah-wajah satwa di sana.  Untuk ngintip sebagian dari hasil jepretan saya yang lain, yuk main ke sini, ke Instagram saya! :D

Demikian dulu ceritanya, ya. Selamat Hari Senin!

Tidak ada komentar: