sepintas kecerewetan

Sabtu, 13 November 2010

Tulisan Tentang Lapar

Saya nggak lapar sih.  Cuma jadi teringat pada makanan-makanan.  :-9
Ini foto makanan-makanan yang pernah saya coba bikin.  Yang pertama itu mi telor sarapan pagi saya.  Agak habis ide, akhirnya saya kasih rempah-rempah dan sayur.  :P

Kalau yang kedua, itu pasta fettuccine dikasih daun basil pas direbus, biar wangi, lalu disajikan bersama ikan kakap panggang mentega dan parutan wortel.  Hasilnya: enak juga.  :-D

...ngidam degan alias es kelapa muda berbatok itu. Nyam nyam nyam.


2 komentar:

Anonim mengatakan...

oooo... :-0~

Yuk kita melancong ke pinggir pulau memburu dawegan segar dan pemuda kotak-kotak (yg juga segar huahahahaa..)

Ningrum mengatakan...

Ehhhmmmmm! Menarik sekali idenya Shu! :p

Pemuda kotak-kotak!
Hahaha.

Tapi kok sekarang saya jadi nggak bisa liat cowok cakep ya? Asa nggak mood loh! Ada apa ini?!