sepintas kecerewetan

Sabtu, 06 November 2010

Apa Sebuah Perbedaan Satu Hari Membuat (Bentuk Lampau)

Haha.  Itu judulnya apa-apaan? Terjemahkan sebagai: sebuah judul lagu yang biasanya dinyanyikan secara jazz.  Coba tebak sendiri! :-D

Saya agak ribet minggu ini.  Selasa les viola.  Rabu bawa viola  ke sekolah dan latihan bareng Yahya Music Ensemble buat SKY 4LAY SMAK Yahya.  Kamis idem.  Jumat apalagi! Dari pagi ngetem di daerah sekolahan aja.  Mulai dari les piano setengah jam lebih, lalu check sound dulu, terus saya makan di kantin deh.  Udah gitu ke Gempol, ke rumah Engkong, bari jeung kuncinya nggak berfungsi sampai saya curhat gitu sama Pluto, Kizka, dan Si Kecil.  Oy! Udah saya coba dari dalem juga tetap nggak jalan aja tuh kunci.  Akhirnya saya ke Gempol Wetan 14, nyari Mbak Imas dan pinjem kunci.  Saya masukkkk! *YIHAAA

Sorean dikit, jam setengah 4, saya balik ke Yahya.  Siap-siap main.  Tapi seru banget deh.  Ketemu teman-teman alumni, dan heboh-heboh nggak jelas.  Tapi percayalah, memeluk teman terasa menyenangkan.  Rasanya, koneksi yang kadang-kadang sudah agak mampet, jadi nyambung lagi.  :-)
Saya main jam setengah 7 bersama Ivy, Inez, Stacia, Katya (mereka semua biola), Livia (gitar), Hans (gitar), Andrew (drum), Daryl (kibor), Edu (bas), dan...errrghh, anak pemain saksofon dan temannya satu lagi siapa sih namanya?! *maaf, lupa...baru kenal :(( aduh maaf, beneran deh.  Pokoknya, penyanyinya Judith dan Andre. 

Cuma, dari panggung nggak bisa lihat apa-apa! Itu nggak asiknya.  :-S

Cuma ya...dinikmati sajalah! Apa-apanya mesti dinikmati! Hal termanis dalam hidup adalah...menikmati hidup.  :)

Habis gitu, kami mulai gila deh.  Gila pertamanya pas The Last Day in My Holiday main.  Band kawan-kawan! Hahaha.  Kita maju ke depan, sambil hujan-hujan, dan saya sendiri mah sambil makan Penne with Tomato Meatballs Sauce.  Kita lonjak-lonjak di depan, bikin ribut.  Pokoknya RUSUH! Dan BASAH! Nyiprat sana sini. 

Selesai yang satu itu, basah deh semua...hahaha. 

Tapi anehnya, kami nggak kapok juga.  Begitu band teman kami yang lain lagi, Local Genius tampil, kami kembali ke depan panggung.  Heboh-heboh! Pas penampilan terakhir, Gail sang bintang tamu, kami juga semakin ricuh.  Sampai rangkul-rangkulan nari-nari.  Hahaha! Menyenangkan sekali.  Semoga persahabatan (rusuh) ini diberkati oleh Tuhan, ya...(dikasih energi lagi buat menciptakan keramaian)

Begitu pulang, saya teler! Telerrrr! Rambut basah, teler...pokoknya habis deh.  Pssshh...kayak balon kempes.  Tidurnya langsung bablas sampai jam setengah sembilan pagi. 

:-)

Saya lagi ngetawain sinetron nih.  Apalagi setelah ngobrol sama guru saya.  Aduh! Parahlah.  Sinetron Indonesia kok, jadi film bodor sih buat saya? Sedih deh.  Ke mana kearifan lokal kita?! *agak kurang nyambung

Ah, pokoknya, saya sayang kalian semua, seluruh dunia! :D








Tidak ada komentar: