sepintas kecerewetan

Kamis, 09 Juli 2015

Jeruk Jeruk di Rak, Mana di Antara Kalian yang Adalah Limau?


Sebetulnya, sampai sekarang saya belum bisa benar-benar yakin, 
mana yang lemon, limau, nipis, dan purut.  
Harus lebih banyak belajar soal jeruk-jerukan.  


Dan, es krim Rasa Bakery & Café itu istimewa rasanya.  Walau ini foto lama.  Hihihi. :D 

Apa kabar kalian? 

Saya baru menuntaskan ujian piano Gr.5 versi Yamaha.  Ujiannya sudah.  Hasilnya belum.  
Semoga lulus, deh. 

Rabu kemarin, saya baru ganti senar Lai Maheswari.  Sudah karatan soalnya.  
Sekarang suaranya empuk dan mendalam! Jadi semangat berlatih dan main sama Lai, nih.  

Saya bikin post baru di Citraramya.  Silakan dibaca. :D 

Hmm.  Oh ya.  Saya sedang membiakkan apel dan pir.  Semoga saja bisa tumbuh dan suatu hari tidak perlu beli pir impor.  Hehehe.  


3 komentar:

Unknown mengatakan...

Hi kk .. Gmn hasil Julian gr. 5 piano ya? Performance atau fundamental ya kilo bloleh tahu kmrn ujiannya?

Ningrum mengatakan...

Halo :)

Belum tahu hasilnya. Kemarin ujian performance. :D

Ujian juga?

Debora mengatakan...

Hai, Ningrum!

Aku Debora. Aku boleh minta emailnya? Aku mau tanya tentang ujian Yamaha. Thx a lot