sepintas kecerewetan

Senin, 12 Agustus 2013

Another Day Out!

Minggu ini, emang judulnya saya jalan-jalan aja tiap hari.  Kemarin seru barbekyuan tiga hari berturut-turut di dua tempat yang berlainan, kemarin Jumat sempat main sama temen nonton Keane saya, Thanty.  

Sabtunya, saya pergi bersama ayah-ibu, dan hari Minggu, untuk pertama kalinya saya nyicipin makanan resto Kehidupan! Iya, sebuah restoran vegan yang sampe antri segala, lho. :)  Harganya murah terjangkau (nasi sama empat sayur, 6000 Rupiah saja!), rasa enak, buat yang susah berhenti makan daging, bisa makan sate-sate dan susis yang terbuat bukan dari binatang tapi kacang kedelai, tapi teksturnya dapet lho! Dan pulangnya bisa bawa oleh-oleh kehidupan, alias keripik rumput laut setoples, beli dus-dusan juga bisa.  Enak pula.  Sambil nulis ini sekarang, saya asyik berkriak-kriuk ngemil keripik vegan.

Ini dia liputan kabur sehari saya bersama si Thanty.  Kami emang janjian kembar pake floral kemudian ganti polkadot.  Nampaknya kami berencana pergi lagi sama Uthe, temen satu lagi.  Berhubung kami joged Keane bertiga waktu itu.  

Ngomong-ngomong, saya doyan banget yang namanya Happy-Go-Lucky House. Sebuah concept store bernuansa rumahan, dengan barang-barang lucu sesuai selera, ditambah kebun belakang yang manis dan sekarang ditambah ada gerai kuenya segala.  Kayaknya dua jam deh saya nongkrong di sana lihat-lihat baju, beli satu, sampai makan kue dan foto-foto. Padahal sih, saya udah beberapa kali ke sana.  Yang perdana banget sama kakak saya, karena penasaran doang (dan jadi suka tapi masih kecil, gak berani belanja sendiri).  Yang kedua, sama teman saya Brigit, dan kami sama-sama borong dua potong pakaian.  Dan seterusnya, saya tambah betah aja ke sana.  :p 

Tapi pada dasarnya, saya emang doyan concept store.  Mau itu Widely Project, Pop Shop, Lou-BelleKarena barang-barangnya terpilih dan emang bagus-bagus, sesuai selera! Saya nggak selalu belanja di situ, sih, masih ada kakak sepupu saya yang jual baju-baju sisa ekspor terpilih yang juga keren-keren, contohnya, kemeja bunga-bunga  ini.  Delapan puluh sembilan ribu Rupiah saja, lho! Ayo, kunjungi Instagramnya: tonetotoneshop.  Atau bisa ikutin Twitternya: @tonetotone. :)

Selain itu, rumah saya sebrangnya BTC! Ya, kalau butuh barang modis praktis, ya, tinggal nyebrang! :)) 





foto berlisensi: juru potretnya Thanty, lokasinya di Giggle Box Setiabudhi



Dan, inilah, saya dan Thanty dalam wujud nyata! 






Oke, sekarang saatnyaa pamer gambar! Iya, pamer sih ya intinya.  Tapi, ada pesan terselubung juga yang saya sampaikan lewat goresan di atas kertas ini.  Semoga orang yang bersangkutan mengerti.  Ihiks. :") 




Tidak ada komentar: