sepintas kecerewetan

Sabtu, 27 Agustus 2011

1 Bulan Lagi!

Menjelang akhir Agustus, saya dikejutkan oleh fakta bahwa SATU BULAN LAGI, yah, lebih beberapa hari, jadi sekitar SATU BULAN SETENGAH lagi, saya akan ujian ABRSM! 

Terus saya mendadak gugup dong! 
Kadang gugup, kadang percaya diri...tapi sering tiba-tiba merasa nggak bisa gitu.  

Walaupun begitu saya tetap yakin saya pasti berhasil membuat keajaiban menjelang garis mati alias tenggat waktu.  Dan ini biarpun tombol piano sudah kepencet (bukan tuts piano, tapi tombol piano, apakah itu?), saya masih aja nggak akrab-akrab sama tangga nada dan lagu bertempo cepat.  Tapi untungnya, saya udah mulai mesra sama metronom! Haleluya Handel! 

Karena itulah, saya memutuskan untuk membuat music camp sendiri! Lebih tepatnya sih...exam rehearsal for a lazy pianist yang bertempat di sekolah musik Nada, sebelah Yahya.  (eyah, dua sekolah saya dari masa kecil sampai sekarang!).  Acara ini khusus buat saya lho! Soalnya bikin sendiri dan nggak buka pendaftaran.  :P

Saya bakal minjem ruang Kak Angie di pagi hari (pas kosong) selama Senin-Jumat, mungkin 2 atau 3 kali dalam waktu 5 hari itu, dan latihan di sana selama 2 jam atau lebih, tidak ter-distract oleh komputer, netbook, televisi, DVD, buku sketsa, diary, kue, cemilan, tali skipping, pensil warna... Saya akan menyerahkan hidup sementara pada piano.  Piano akustik.  Karena latihan pakai piano akustik akan jauh lebih efektif menyempurnakan teknik, kepekaan, dan segalanya.  

Maka dengan itu, barangkali ini blog akan ditelantarkan sampai 12 Oktober mulai dari 5 September, karena saya benar-benar mau menggila bersama tuts hitam putih.  

Doakan ujian saya ya! Doakan tangga nada supaya baik sama saya! :D

:* Muah muah!


Tidak ada komentar: