sepintas kecerewetan

Selasa, 19 April 2011

Hai!

Ini mantera baru saya: 

Un chasseur ne sachant pas chasser sans son chien n'est pas bon chasseur.  

(ang syaseur ne sasyong pa syasér sang song syang né pa bong syaseur)

Ucapkan berkali-kali di depan cermin dengan ketukan 80 di metronom.  Niscaya akan lebih fasih berbahasa Perancis. Hihihi! 

Kawan, saya lagi rajin lho! Rajin olahraga.  Lompat tali dan senam-senam setiap pagi.  Biar sehat bugar dan nggak loyo dan nggak gembyor.  :)) 
Dan ngomong-ngomong, saya lagi suka banget sama Katon Bagaskara! Pertamanya ngebet lagu Negeri di Awan.  Lagunya memang bagus banget... 

Liriknya kayak gini: 

Negeri di Awan
Katon Bagaskara

Di bayang wajahmu
kutemukan kasih dan hidup
yang lama lelah aku cari
di masa lalu

Kau datang padaku
kau tawarkan hati nan lugu
selalu mencoba mengerti
hasrat dalam diri

Kau mainkan untukku
sebuah lagu
tentang negeri di awan
di mana kedamaian menjadi istananya
dan kini tengah kau bawa
aku menuju ke sana

Ternyata hatimu
penuh dengan bahasa kasih
yang terungkapkan dengan pasti
dalam suka dan sedih
  
Manis banget liriknya.  Nadanya juga.  Bagi saya, lagu tersebut mengingatkan saya pada langit biru, awan putih, dan pelangi.  Dan videonya pun bagus banget.   Pokoknya empat jempol deh! Yang lebih menyenangkan: bikinan Indonesia, bo! 

Buat yang kelas tiga SMA, selamat UAN ya. Semoga sukses.  Sukses jaya makmur! *kayak nama toko
:))

2 komentar:

NTRage03 mengatakan...

mksih kk doana :D
doain sukses ya
bsog hari k3 alna :)

Ningrum mengatakan...

Hahaha, sama-sama, Aciid. Semoga lulus ya! :D